Konsep Aplikasi

, , No Comments
Selamat sore. Assalamualaikum.. Kali ini saya akan membahas konsep aplikasi yang ditugaskan pada pertemuan ke-2 tanggal 27 Februari 2016. Langsung saja, dibawah ini konsep aplikasi yang saya buat.

Aplikasi yang akan saya buat adalah aplikasi pemungutan suara pemilihan ketua dan wakil ketua BEM Politeknik TEDC Bandung.Tujuan dari penulisan ini yaitu untuk dapat menerapkan teknologi informasi pada pemungutan suara agar kerahasiaan dan keaslian data pemilih terjamin dan menggantikan penggunaan kertas suara menjadi aplikasi berbasis desktop menggunakan VB .Net. Dibawah ini konsep dari aplikasi pemungutan suara berbasis desktop :






Nantinya ada beberapa form, dan diatas itu sebagai gambaran atau konsep. Form yang tersedia yaitu login untuk pemilih, login admin, keertas suara pemilih, form home untuk pemilih, form home untuk adin, hasil pemungutan, dan terakhir adalah form untuk admin sebagai edit data pemilih.

Demikian postingan saya kali ini, nantikan postingan saya selanjutnya. Terimakasih..




0 komentar:

Posting Komentar