TUGAS AKHIR JAVA SEMESTER 5

, , No Comments
Hari ini, tepatnya tanggal 16 Desember menjadi hari yang cukup melelahkan. Inilah kehidupan dan resiko yang dihadapi anak SMK, ngerjain Tugas Akhir sampai-sampai waktu istirahat kita tersita. Namun inilah tantangan bagi kita-kita sebagai pelajar khususnya SMK, berlatih untuk menjadi pelajar yang bertanggung jawab. Karena disinilah tanggung jawab, kedisiplinan, keikhlasan, kekuatan kita di latih.
Selain itu juga, hari ini saya menjalankan sunah dalam artian jika di kerjakan maka akan dapat nilai yang cukup memuaskan, maka sebaliknya jika tidak di kerjakan akan dapat nilai yang cukup TIDAK memuaskan hahaha #capruk saeutik
Okedeh langsung ke inti permasalahan. Tugas akhir yang di maksudkan dalam postingan ini adalah TUGAS AKHIR JAVA. Mungkin bagi pelajar smk khususnya jurusan Rekayasa Perangkat Lunak kata JAVA ini sudah tidak asing lagi.
Saya membuat tugas akhir java ini kira-kira sekitar satu bulanan lah. (lama gak tuh ?) hahaha =)). Program yang saya buat berjudul APLIKASI RUMUS FISIKA KELAS XII SMA/K UNTUK MEMPERMUDAH PENCARIAN DAN PENGHITUNGAN RUMUS PARA SISWA KELAS XII DAN GURU BERBASIS J2SE. panjang kan judulnya ? begitulah.
Aplikasi yang saya buat ini di beri nilai oleh Bapak Kurnia dan Kang Lukman sebesar 82, alhamdulillah cukup memuaskan. Bagi kamu-kamu yang penasaran dengan aplikasi yang saya buat itu, kamu bisa mendownloadnya disini. Tapi ini masih dalam bentuk project, jadi kamu harus mempunyai aplikasi Netbeans, Jdk, dan XAMPP. Maklum masih belajar hahaha

0 komentar:

Posting Komentar